More on

Featured

Friday 16 June 2017

20 Manfaat Terbaik Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

20 Manfaat Terbaik Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan Tubuh - Hallo sahabat APOTEK PLUS, Pada sharing artikel kesehatan kali ini yang berjudul 20 Manfaat Terbaik Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan Tubuh, saya telah menyediakan banyak artikel tentang kesehatan untuk anda. mudah-mudahan isi postingan dan tips kesehatan yang saya tulis ini dapat memberi manfaat untuk anda.

Artikel : 20 Manfaat Terbaik Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan Tubuh
Other : 20 Manfaat Terbaik Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

ALSO LIKE


20 Manfaat Terbaik Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Buah Kelapa . Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, menurut pengamatan, kelapa memiliki banyak manfaat mulai dari batang, daun, lidi, kelapa, batok, isi kelapa, dan semua bagian yang ada di kelapa.

 Semua memberi manfaat , Jika kita sebagi manusia bisa memberi mafaat bagi orang lain dari semua segi maka bersyukurlah kita bisa termasuk salah satu orang yang beruntung.

Karena banyak bagian dari kelapa yang memberi manfaat baik untuk manusia maka kami akan membuatnya dalam berala postingan, yang pertama kita bahas adalah Air Kelapa. Jenis kelapa yang kita mendapat kesempatan untuk kita bahas adalah jenis kelapa Hijau. 

Mengetahui jenis kelapanya saja saya yakin anda sudah mebayangkan banyak manfaat yang terdapat di kelapa ini, namu apakah benanar Air Kelapa Hijau ini memberi manfaat untuk kesehatan, berikut adalah penjelasannya :

20 Manfaat Terbaik Air Kelapa Hijau Bagi Kesehatan

1. kelapa Hijau Untuk Diet (Menurunkan Berat Badan)

Bagiman bisa sebuah air kelapa memberi manfaat yang bagus terlebih untuk diet ?

Banyak wanita yang bersusah payah bahkan rela berusaha mati-matian untuk menurunkan berat badan, apa lagi mereka adalah artis atau seorang model. Menjaga penampilan selalu langsing menjadi tuntutan yang tidak bisa di hindarkan. 

Bahkan banyak yang rela mengeluarkan uang yang tidak sediki agar selalu tampil se#si.  

Dengan mengkonsumsi air kelapa hijau akan membantu anda menjaga kesetabilan berat badan, "tidak dianjurkan untuk mereka yang ingin gemuk".

Kandungan Air Kelapa Hijau Untuk Menurunkan berat badan

Air kelapa hijau memiliki kandungan lemak, kadar gula, dan kalori yang sangat rendah. Menggunaan air kelapa hijau sebagai obat penurun berat badan tidak menimbulkan efek samping. Jadi, lebih baik mengkonsumsi air kelapa hijau dari pada harus membeli obat – obatan kimia untuk mendapatkan berat badan ideal

2. Manfaat Untuk Menetralisir Racun Dalam Tubuh

manfaat lain dari Air kelapa hijau selain utnuk menrunkan berat badan adalah menetralisir racun yang ada dalam tubuh,  sejak jaman dahulu air kelapa memang membei manfaat untuk membersihkan racun-racun yang ada dalam tubuh.

Bahan dulu waktu saya di kampung ketika melihat seekor kambing yang keracunan daun singkong, seorang petani memberikan air kelapa dan Alhamdlillah kambing tersebut dapat sehat kembali.

Hal ini ternyata berlaku juga untuk manusia, dengan menkonsumsi air kelapa hijau secara rutin maka  raun-racun yang ada dalam tubuh dapat ternetralisir.

3. Menghilangkan dehidrasi 

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahawa air kelapa memiliki banyak sekali manfaat utuk kesehatan manusia, salah satunya juga untuk menghilangkan Dehidrasi.

Dehidrasi adalah kondisi tubuh kekurangan cairan, karena banyak dikeluarkan sehingga mempengaruhi kinerja dari oragan tubuh yang lain, dampak yang pertama dirasakan adalah Haus dan lemas, jika terus dipaksakann akan menyebabikan pingsan.

Karena Ion yang terkandung didalam air kelapa sangat mirip dengan kandungan Ion yang ada dalam tubuh manusia. Air kelapa hijau ini dapat dengan cepat mengembalikan cairan tubuh yang hilang dan tubuh kembali segar.

4. Anti Biotik untuk Ibu Hamil dan Janin

Asam laurat yang terdapat di dalam Air Kelapa dapat dijadikan sebagi antibiotik yang melindungi ibu hamil serta janin dari berbagai macam penyakit.

Kandungan Asam Laurat yang terdapat di Air kelap hijau ini ternyata juga ditemukan di ASI, serta memiliki karakteristik yang sama untuk mencegah terjadinya jamur.

Karena demikian banyak yang setuju bahwa air kelapa sangat baik untuk kesehatan Ibu hamil dan juga kesehatan janin.

5. Menggantikan energi tubuh yang hilang

Jika anda memiliki kegitan yang padat atau berat sehingga menghabiskan banyak tenaga, maka dengan minum air kelapa tutuh anda akan kembali segar karena air kelapa hijau dapat menambah energi secara alami untuk yang meminumnya.

Untuk mendpatkana kasiat yang lebih maksimal, air kelapa hijau ini dapat ditambahkan dengan Madu.

6. Sebagi tambahan Gizi didalam tubuh.

Kandungan  vitamin dan mineral yang banyak dalam air kelapa sangat baik untuk dijadikan asupan gizi bagi tubuh kita. 

Vitamin dan mineral ini juga sangat mudah diserap oleh tubuh karena sudah dalam bentuk cairan yang siap digunakan. tanpa harus melalui proses pengolahan kembali di dalam organ pencernaan.

7. Untuk menjaga kesetan jantung anda

Menurut bebrapa penelitian kandungan vitamin dan zat yang lain di dalam air kelapa dapat memberikan dampak positif untuk kesehatan jantung anda. 

8. Menjaga kesehatan ginjal

Selain kesehatan jantung yang kita bahas di atas ternyata ginjal juga medapat manfaat baik dari mengkonsumsi air kelapa hijau. dengan mengkonsumsi air kelapa hijau secara teratur dan cukup di setiap harinya.

9. Menjaga kesehatan pencernaan

Dengan mengkonsumsi air kelapa hijau secara teratur ternyat juga dapat menjaga kesetan sistem pencernaand alam tubuh manusia.

karena sifat air kelapa yang dapat menghilangkan racun didalam tubuh, serta mengurangi sampah yang atau korotaran dengan cara dikelurkan memlalui buang air besar. dengan demikian sistem pencernaan akan selalu terjaga kebersihan dan akan menjadi sehat.

10. Sebagi penangkal radikal bebas

Dengan mengkonsumsi air kelap secara teratur, kandungn antiosidan dapat menjaga tubuh dari radikal bebesa, hal ini sangat baik untuk memperlambat proses penuaan.

11. Menjaga tekanan darah tetap stabil





http://manfaat.co.id/20-manfaat-air-kelapa-hijau-bagi-kesehatan






This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement