More on

Featured

Tuesday 13 June 2017

18 Manfaat Terbaik Acai Berry Untuk Kesehatan dan Pelangsing

18 Manfaat Terbaik Acai Berry Untuk Kesehatan dan Pelangsing - Hallo sahabat APOTEK PLUS, Pada sharing artikel kesehatan kali ini yang berjudul 18 Manfaat Terbaik Acai Berry Untuk Kesehatan dan Pelangsing, saya telah menyediakan banyak artikel tentang kesehatan untuk anda. mudah-mudahan isi postingan dan tips kesehatan yang saya tulis ini dapat memberi manfaat untuk anda.

Artikel : 18 Manfaat Terbaik Acai Berry Untuk Kesehatan dan Pelangsing
Other : 18 Manfaat Terbaik Acai Berry Untuk Kesehatan dan Pelangsing

ALSO LIKE


18 Manfaat Terbaik Acai Berry Untuk Kesehatan dan Pelangsing

Bismillah..
Manfaat Buah - Semua hal yang diciptakan oleh Allah di dunia ini pasati memberi manfaat entah itu manfaat yang dapat kita rasakan secara langsung atau manfaat yang tidak kita sadari (secara tidak langsung). 

Acai Berry... Jika anda baru pertama kali mendengar nama buah ini maka perlu anda ketahui bahaw Acai Berry adalah salah satu buah jenis Berry yang terdapat di hutan Amazon seja ribuan tahun yang lalau. 

Acai Berry ini juga sudah di manfaatkan oleh suku pedalaman hutan Amazon karena kadungan manfaat yang dimilikinya. walaupun ribuan tahun yang lalau belum ditemukan penelitian ilmimah namun suku pedalaman sudah mendpatkan manfaat baik dari buah Acai Berry ini.

Karena asal buah ini yang sangat jauh dari Indonesia maka buah ini juga masih sangat asing ditelingga masyarakat idonesaia. Buah ini juga kalah pamor dengan jenis buah Berry yang lainnya seperti: Strawberry, Blackberry dan Anggur.

Salah satu manfaat yang terkandung dari buah Acai Berry ini adalah untuk menjaga tubuh menjadi langsing/produk kecantikan. karena jika kamu menulis Acai Berry di Google maka yang pertama anda temukan adalah "manfaat acai berry pelangsing" hal ini menjunukkan bahwa masyarakat Indonesia mengetahui buah ini sebagi pelangsing, disamping banyaknya manfaat yang lain. 

Karena tanaman ini bukan asli tanam Indonesia maka mungkin anda masih keseulitan untuk mendpatkannya. namun jangan kuatir sekarang sudah banyak Super Market dan swalayan yang menjual buah-buahan ini. bahkan sekrang sudah ada yang dikemas dalam bentuk kapsul.

18 Manfaat Terbaik Acai Berry

Terlepas dari hasil klaim dari pabrik yang membuat suplemen dari bahan dasar buah acai berry, buah acai berry sendiri memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Apa saja manfaat acai berry ini? Berikut ini adalah manfaat acai berry untuk kesehatan tubuh:

1. Meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh

kandungan Vitamin dan Mineral yang dimiliki buah Acai Bery yang berlimpah, maka sudah tidak dapat diragukan lagi manfaat buat ini untuk kesehatan dan kekebalan tubuh kita. 

Dengan mengkonsumsi buah Acai Berry mmaka anda akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga anda akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

2. Menjadikan tutubh tetap fit dan segar

Jika anda mengkonsumsinya secara teratur maka tubuh anda akan mendapat manfaat yang baik sehingga dalam kondisi Fit dan segar. hal ini di sebabkan karena kandungan Vitamin dan Mineral yang dikandung buah Acai Berry

3. Acai berry Untuk anti Oksidan

kandungan Antioksidan yang terdapat dalam buat Acai Berry tentunya sangat bagus untuk kesatan anda. Anda akan terhindar dari bebrapa macam penyakit yang bersifat kronis.

4. Mencegah Kanker

Mafaat yang lain dari buah Acai Berry adalah untuk mencegah kanker, karena kandungn antioksidan dan vitamin tinggi yang dimilikinya.

5. Manfaat untuk kesehatan Jantung

Dengan mengkonsumsi buah Acai Berry ini anda akan mendpatkan manfaat yang sangat luar biasa, termasuk untuk kesehatan jantung anda. jika jantung anda sehat maka serangan jantung bisa di hindari.

6. Manfaat Untuk kesehatan Pencernaan

Kandungan serat yang dimiliki buah Acai Berry sangat tinggi, hal ini tentunya sangat baik Untuk kesehatan pencernaan anda.

7. Mencegah ganguan wasir

Wasir merupakan salah satu gangguan kesehatan pencernaan yang terjadi karena kondisi kekurangan serat pada tubuh, dengan mengkonsumsi acai berry secara teratur, maka gejala wasir dan gangguan pencernaan lainnya dapat teratasi dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa gejala gangguan pencernaan:

  1. Diare
  2. Sembelit
  3. Mencret
  4. Susah buang air besar
  5. Gagal ginjal
  6. Batu ginjal
  7. Usus buntu


8. Menambah energi pada tubuh

kandugan Gizi yang terdapat pada buah Acai Berry sama dengan buah-buah Berry yang lainnya, yang mampu memberikan energi baru pada tubuh kita, hal ini tentunya sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda, agar anda dapat melakukan aktifitas setiap hari dengan penuh semgat.

9. Menurukan kolesterol

Untuk anda yang memiliki kolesterol tinggi maka anda wajib mencoba buah Acai Berry ini untuk menurunkan kolesterol anda. 

10. Membuat Tubuh Langsing

Bagimana sebuah buah dapat mengontrol berat badan anda. Untuk buah Acai Berry ini memang sudah di akui banyak orang dapat membuat tubuh menjadi langsing karena dapat menjaga atau mengontrol berat tubuh anda.

11. Menjaga Kesehatan Kulit

Vitamin E yang terkandung dalam buah Acai Berry tentunya sangat bagus untuk nutrisi kulit anda, konsumsi secara teratur maka anda akan mendpati kulit yang bagus dan sehat.

12. Menghilangkan Jerawat dan penyakit Kulit

Jika anda memiliki masalah dengan jerawat yang sering muncul tanpa di undang pada kulit anda, maka konsumsilah buah Acai Berry..! karena kandungn vitamin E dan Vitamin C yang tinggi dapat menghilangkan jerawat serta memberi nutrisi yang cukup untuk kulit anda.

13. Manfaat Untuk Iritasi Kulit

Anda termasuk orang yang sering mengalami iritasi kulit ? konsumsi buah Acai Berrry secara teratur, selain utuk manfaat-manfaat di atas, Acai Berry juga bagus untuk mengatasi iritasi kulit karena kandungan vitamin C yang begitu tinggi.

14. Mencegah Penuaan Dini

Kandungan antioksidan yang dimiliki buah Acei Berry yang tinggi tentunya sangat baik untuk kesehatan kulit anda, serta Vitamin E dan Vitamin C juga dapat menjaga kesegaran kulit anda, sehingga kulit akan terawat Penuaan dini menjadi teratasi

15. Menignkatkan kesehatan Mental

Bagiman bisa sebuah buah dapt menigkatkan kesehatan mental anda ? Jika anda mengkonsumsi buah Acai Berry secara teratur maka kondisi suplay darah serta nutrisi ke otak mencadi lancar dan tercukupi, hal ini akan membuta sistem kinerja saraf tubuh akan bekerja dengan baik. 

16. Manfaat Untuk kesehatan tulang

Acai berry memiliki kandungan kalsium dan fosfor. Kedua mineral ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang anda, dan dapat membantu:


  1. Mencegah osteoporosis.
  2. Mengoptimalkan penyerapan nutrisi oleh tulang.
  3. Menjaga struktur tulang.
  4. Membantu pertumbuhan tulang secara optimal.


17. Mencegah Terjadinya Infeksi

kandungan vitamin C serta antioksidan yang terdapat dalam buat Acai Berry dapat menjadi bahan alami untuk mencegah Infeksi luka yang sering terjadi pada bagian luar tubuh.

18. Membantu Pembentukan Massa Otot

Ternyata, buah acai berry juga memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Hal ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi yang sedang berada dalam program pembentukan massa otot, dan juga dapat membantu proses penguraian lemak di dalam tubuh.


Terima kasih sudah membaca 18 Manfaat Terbaik Acai Berry Untuk Kesehatan dan Kelangsingan. semoga memberi manfaat baik untuk kita semua,  jika anda memiliki informasi yang lain, anda bisa menambahkannya di menu kommen agar Postingan ini bisa lebih lengkap.. salam sehat

Sumber : http://manfaat.co.id/manfaat-acai-berry
www.healthy-magazine.co.uk
https://www.merriam-webster.com/dictionary/healthy
www.health.com/

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement